Pelatihan Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi Kepada Komunitas Mersi Fans Club

0 129

BSINews, Tangerang – Sebagai bentuk memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi, dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi dan Bahasa sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) kepada Komunitas Mersi Fans Club , Minggu (17/9) berlokasi di Sekretariat Radio Mersi 93,9 FM, Jl. HOS Cokroaminoto No.37 Larangan Utara – Kota Tangerang 15153.

Baca Juga :Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Manajemen Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi dan Komunikasi bagi Komunitas Mersi Fans Club 

Arief Kelana selaku ketua komunitas mersi fans club mengatakan sangat senang dan antusias atas kegiatan pengabdian masyarakat ini dan berharap akan terus berlangsung kegiatan ini kedepannya. Peserta yang hadir dari komunitas mersi fans club yang terdiri dari 10 orang ini pun dapat mengikuti dengan baik kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada dosen Universitas BSI yang telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Komunikasi Organisasi bagi Komunitas Mersi Fans Club. Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan karena banyak ilmu yang kami dapatkan dari pelatihan ini,” jelas Arief, Minggu (17/9).

Baca Juga : Mahasiswa Prodi PR Mempelajari Trend Riset Komunikasi Melalui Webinar “Teknik Riset Komunikasi” Secara Daring

Sementara itu, Marlina Rahmi selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa Pelatihan Komunikasi Organisasi berbasis Teknologi dan Komunikasi kepada Komunitas Mersi Fans Club yang terlaksana antara dosen prodi ilmu komunikasi dan D3 penyiaran ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui arti penting pemahaman komunikasi organisasi dalam berbasis teknologi.

“Kami dari tim dosen Universitas BSI berharap kegiatan Pelatihan ini peserta dapat mampu berkomunikasi dengan perkembangan teknologi yang ada,” ucapnya.

 

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta yang kemudian dilanjutkan dengan makan dan foto Bersama oleh seluruh panita dan peserta pelatihan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.