Pelatihan Strategi Bisnis Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Bagi Karang Taruna Karisma Maju

0 39

BSINews, Tangerang – Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bahasa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM)  dengan tajuk “Pelatihan strategi bisnis pemasaran yang menggugah di hadapan para anggota Karangtaruna Karisma Maju”, Kamis, (17/9) berlokasi di Jl. H. Risan II, RW 001, Gaga, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Edukasi Pemanfaatan Media Sosial Kepada Santri Pondok Pesantren Daarul Hasanah

Novalia, selaku anggota dari kegiatan PM ini mengatakan bahwa pelatihan ini mecakup pemahaman tentang strategic business.

“Peserta akan diajarkan terkait business, bisnis strategis dan profit, Hal ini penting untuk membangun landasan kuat dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif. Kami juga menjelaskan tentang Pemasaran Digital dimana pelatihan ini memberikan penjelasan lengkap mengenai konsep pemasaran digital, termasuk strategi yang relevan dan alat-alat yang dapat digunakan untuk mencapai kesuksesan dalam era digital,” ujar Novalia dalam keterangan tertulis, Kamis (17/9).

Baca Juga : Melalui Workshop Digital Kreatif, Camaba Universitas BSI Belajar Media Sosial Untuk Digital Marketing

Selanjutnya, Novalia menjelaskan terkait tindakan yang sebaiknya dihindari dalam menggunakan akun Instagram.

“Seperti menggunakan bio yang tidak lengkap, kurang responsif terhadap pengikut, frekuensi posting yang tidak tepat, konten yang membosankan, kualitas foto/video yang rendah, dan mengatur akun Instagram sebagai private,” pungkas Novalia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.