Songsong Standar Pendidikan Lebih Tinggi, Prodi Periklanan Ikuti AMI Dengan Lancar

0 8

Jakarta, BSINews–Songsong standar pendidikan lebih tinggi, Prodi Periklanan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ikuti kegiatan AMI (Audit Mutu Internal) dengan sukses. Kegiatan AMI ini berlangsung pada Rabu dan Jumat, 27 & 29 September 2023.

Prodi Periklanan, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI sukses menjalani AMI yang berfokus pada pemenuhan standar nasional pendidikan.

AMI Prodi Periklanan melibatkan serangkaian langkah yang ketat dan menyeluruh. Tim auditor yaitu Dewi Ayu Nur Wulandari dan Chandra Kesuma bertugas mengevaluasi berbagai aspek prodi, termasuk kurikulum, proses pengajaran dan pembelajaran, serta pencapaian lulusan.

Baca juga: BPMA Selenggarakan AMI Untuk Jajaran Rektorat Kampus Digital Kreatif Universitas BSI

Songsong Standar Pendidikan

Dewi Ayu Nur Wulandari selaku auditor menyampaikan audit ini merupakan bagian penting dari upaya universitas untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa.

“Hasil audit ini akan memainkan peran kunci dalam menentukan apakah prodi ini memenuhi standar nasional pendidikan yang lebih tinggi dan apa yang perlu untuk ditingkatkan,” katanya.

Ia menyebutkan Universitas BSI telah lama berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi pada para mahasiswa mereka.

“Prodi Periklanan, salah satu prodi yang telah menghasilkan banyak lulusan sukses di dunia periklanan. Untuk memastikan bahwa program ini terus berkembang dan memenuhi tuntutan masa depan, AMI secara rutin dilakukan,” tegasnya.

Ia menyampaikan sangat mengapresiasi kerja keras tim Prodi Periklanan dalam persiapan AMI ini. Universitas BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan bahwa mahasiswa siap menghadapi tantangan di dunia nyata.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Program Kerja Pengembangan Dosen Universitas BSI Lewat AMI

“AMI ini bukanlah akhir dari perjalanan Prodi Periklanan di Universitas BSI. Sebaliknya, ini menjadi langkah penting dalam upaya untuk terus meningkatkan standar pendidikan dan memastikan bahwa lulusan siap bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif,” ungkapnya.

Sebagai salah satu program studi yang menjadi panutan dalam bidangnya, Prodi Periklanan Universitas BSI tetap berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang memenuhi standar nasional pendidikan yang lebih tinggi.

“Semua pihak yang terlibat, dari fakultas hingga mahasiswa, berharap hasil audit ini akan memperkuat posisi prodi ini sebagai salah satu yang terbaik,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.