Universitas BSI Semarakkan Edufest MGBK Jakarta Barat

0 149

BSINews, Jakarta-Edufest merupakan kegiatan pengenalan dunia kampus terkini yang diselenggarakan MGBK Jakarta Barat untuk memfasilitasi siswa/i kelas 12 SMA/SMK/MA sederajat yang berada diwilayah Jakarta Barat, agar lebih mengenal kampus-kampus yang akan dipilihnya kelak setelah lulus.

Baca Juga: Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Semarakkan Job dan Edu Fair SMKN 42 Jakarta

Sebagai kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) hadir dalam Edufest MGBK Jakarta Barat, yang berlangsung Selasa dan Rabu, 4-5 Oktober 2023, pukul 07.00-15.00 WIB di Aula Masjid KH Hasyim Ashari, yang bertajuk “Build Your Strategy And Step Towards The Future”.

Hadir dalam acara ini yakni  Hardiyan selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, dan beberapa Tim Universitas BSI Fajar Akbar, Deni Gunawan, Teguh Prasetio dan Nur Hanifah.

Hardiyan selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng  menyampaikan keunggulan fakultas dan program studi yang ada di Universitas BSI, serta beberapa beasiswa yang ada bagi siswa/i kelas 12  yang berkunjung ke stand Universitas BSI

“Ketiga Fakultas yang ada, antara lain Fakultas Teknik dan Informatika, Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Komunikasi dan Bahasa merupakan fakultas yang sedang diminati para lulusan siswa/i tahun sebelumnya  untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, terutama prodi Manajemen, Ilmu Komunikasi, Teknologi Informasi dan Akuntansi, jadi tidak perlu ragu lagi untuk kuliah ke Universitas BSI,” ujar Hardiyan dalam keterangan tertulis pada Jumat, (6/10/23).

Ia juga menambahkan bahwa antusias para siswa/i berkunjung di stand Universitas BSI, tidak lepas sebagian besar dari minatnya ke program studi Manajemen, Ilmu Komunikasi, Teknologi Informasi dan akuntansi yang ada di Universitas BSI. Oleh karenanya, menjadi salah satu kampus yang diminati oleh para siswa yang berada diwilayah Jakarta Barat.

Sementara itu, Faizah Hasnawati mewakili Kasie PTK Sudin Pendidikan Wilayah Jakarta Barat 1 memberikan sambutannya mengenai tujuan dari Edufest yang diselenggarakan.

Baca Juga: Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Ramaikan Edufair SMKN 1 Sewon

“Edufest memberikan ruang informasi bagi siswa kelas 12 untuk menentukan pilihan dimana dan jurusan apa untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan,”  tambahnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.