Raih Gelar Guru Besar, Rektor Universitas BSI Prof Wahyudi Banjir Ucapan Selamat

0 155

Jakarta, BSINews —  Indahnya karangan bunga membanjiri BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi tempat pengukuhan Guru Besar Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, MKom, MM, MPd, IPU, Asean Eng yang merupakan rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Rabu 1 November 2023.

Baca juga : Pengukuhan Guru Besar Rektor Kampus Digital Kreatif Universitas BSI

Menjadi Guru Besar pertama di Universitas BSI, Wahyudi mendapatkan ucapan selamat dari berbagai sejawat, mulai dari sesama rektor, seperti Universitas Gunadarma, Binus University dan masih banyak karangan bunga dari beberapa Perusahaan, Yayasan, Forum, hingga relasi. Karangan bunga juga berdatangan di Gedung Rektorat Universitas BSI, kampus Kramat 98 dengan tujuan yang sama.

Rektor Universitas Nusa Mandiri Prof Dwiza Riana, turut memberikan ucapan selamat atas pengukuhan Guru Besar yang berhasil diraih oleh Wahyudi. Menurutnya, pengukuhan Guru Besar merupakan puncak pencapaian seorang dosen. Ini menjadi salah satu momen penting dalam dunia akademik. Menjadi pengakuan atas prestasi, pengetahuan, dan kontribusi yang luar biasa dari seorang akademisi dalam bidangnya.

Rektor Universitas BSI Prof Wahyudi Banjir Ucapan Selamat

“Pengukuhan Guru Besar merupakan pencapaian yang patut diapresiasi, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Prof. Moch Wahyudi yang baru dikukuhkan. Semoga ilmu dan wawasan yang dimiliki dapat terus diwariskan kepada generasi berikutnya, dan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan terus berlanjut. Selamat dan sukses dalam perjalanan akademik yang lebih lanjut dan dapat menjadi inspirasi untuk semua dosen di Universitas BSI khususnya untuk meraih Guru Besar,” ucap Dwiza dalam wawancara Whatsapp, Rabu (1/11/2023).

Disamping itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr Ani Wijayanti juga memberikan ucapan selamat atas perolehan gelar Guru Besar Prof Wahyudi. Ia mengatakan selamat atas pencapaian karir tertinggi dalam bidang pendidikan.

Baca juga : Guru Besar Pertama di Universitas BSI, Prof Mochamad Wahyudi Cikal Bakal Lahirnya Professor

“Selamat kepada Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, Rektor Universitas BSI atas pencapaian karir tertinggi dalam bidang pendidikan yakni sebagai guru besar bidang ilmu Komputer. Pencapaian beliau menjadi insipirasi sekaligus motivasi bagi para dosen di Universitas BSI. Selain itu, saya mendorong dan mengajak dosen-dosen, terutama dibawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk mengikuti jejak beliau, untuk terus berkarya dan berproses menuju jenjang akademik guru besar,” ucap Ani. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.