Kaprodi SIA Universitas BSI Kampus Sukabumi Yakin Lulusannya Mampu Bersaing di Dunia Industri

0 76

Sukabumi, BSINews – Lulusan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi telah sukses diwisuda. Wisuda yang ke-16 bagi Universitas BSI kampus Sukabumi ini, sukses mewisuda 155 lulusannya, pada Minggu (12/11), di Gedung Grand Sulanjana, jalan Selabintana, Warnasari, Sukabumi.

Wisudawan/wati tersebut merupakan lulusan dari empat Program Studi (Prodi) yang ada di Universitas BSI kampus Sukabumi. Keempat Prodi tersebut di antaranya, Sistem Informasi (D3), Sistem Informasi (S1), Ilmu Komputer (S1), dan Sistem Informasi Akuntansi (D3).

Baca Juga : Raih IPK 4.00, Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Sukabumi Akui Tak Perlu Pintar yang Penting Rajin

Lulusan Prodi SIA Universitas BSI kampus Sukabumi

Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Universitas BSI kampus Sukabumi, Rizal Amegia Saputra mengungkapkan puji syukurnya atas prosesi wisuda Universitas BSI kampus Sukabumi yang telah berjalan dengan khidmat. Di samping itu, ia mengatakan bahwa lulusan dari prodinya memiliki daya saing yang tinggi di dunia Industri.

“Melihat dari terdapatnya lulusan Prodi SIA yang menjadi mahasiswa terbaik, serta dari lulusan Prodi SIA Universitas BSI kampus Sukabumi yang hampir 50% telah memiliki pekerjaan telah membuat saya yakin bahwa lulusan dari Prodi SIA ini mampu bersaing di dunia industri dengan daya saing mereka yang tinggi,” kata Rizal dalam keterangan pers, Minggu (12/11).

Di samping itu, menyikapi gempuran teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan sekarang ini, Prodi SIA Universitas BSI kampus Sukabumi telah melakukan pemutakhiran kurikulum. Yang di mana, pemutakhiran tersebut di dalamnya telah mencakup mata kuliah yang berbasis AI demi mempersiapkan lulusannya menjadi SDM yang ahli di bidang AI dan bisa terus mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga : Sikap Tanggung Jawab, Hantarkan Nahrul Jadi Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Sukabumi

Tak lupa, ia pun mengucapkan selamat kepada lulusan Universitas BSI kampus Sukabumi yang telah sukses diwisuda khususnya lulusan dari Prodi SIA.

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati khususnya untuk Prodi SIA Universitas BSI kampus Sukabumi. Semoga Ilmunya bermanfaat, yang sudah mendapat pekerjaan sebelum wisuda saya ucapkan, dan yang belum mendapat pekerjaan semoga secepatnya bisa mendapat pekerjaan,” tandasnya.(DIM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.