LPPM Universitas BSI Adakan Employee Gathering Lewat Kegiatan Rafting di Caringin Sukabumi

0 12

Sukabumi, BSINews–LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus memperkuat ikatan kebersamaan dan semangat kolaborasi melalui kegiatan Employee Gathering. Kegiatan Employee Gathering kali ini dihadirkan dalam suasana yang penuh tantangan dan kegembiraan dengan mengadakan kegiatan rafting di Sungai Cisadane, Caringin, Sukabumi pada Sabtu (11/11)

Acara ini diikuti oleh seluruh staf, dan karyawan LPPM Universitas BSI. Kegiatan rafting ini dipilih sebagai bentuk kegiatan eksternal yang dapat memupuk kerjasama tim, keberanian, dan kegembiraan di antara anggota LPPM.

Baca juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Penelitian, LPPM Universitas BSI Gelar Sosialiasi

LPPM Universitas BSI Adakan Employee Gathering

Ketua LPPM Universitas BSI, Dr Taufik Baidwai menyampaikan acara Employee Gathering kali ini kami hadirkan dalam bentuk yang berbeda, sebuah perpaduan antara tantangan petualangan dan kebersamaan.

“Rafting di Sungai Cisadane, Caringin, Sukabumi tidak hanya memberikan kesempatan untuk melepaskan penat, tetapi juga untuk membangun kerjasama, kepercayaan dan semangat tim yang kuat,” jelasnya.

Kegiatan dimulai dengan sesi pemaparan aturan keselamatan dan teknik dasar rafting oleh instruktur yang berpengalaman. Para peserta kemudian dibagi ke dalam tim dan meluncurkan perahu karet mereka untuk menaklukkan jeram-jeram Sungai Cisadane.

Baca juga: LPPM Universitas BSI Kembali Laksanakan Kegiatan Audit Mutu Internal Tahap Kedua Siklus Ke-5

Saat perahu mengarungi arus sungai, suasana kebersamaan dan semangat gotong-royong semakin terasa. Tertawa, berteriak, dan saling membantu menjadi pemandangan umum selama perjalanan yang menantang namun penuh kegembiraan.

Dr. Taufik Baidawi berterima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan rafting ini.

“Semoga pengalaman yang kita dapatkan hari ini tidak hanya meningkatkan kebersamaan di antara kita, tetapi juga memberikan semangat dan keceriaan dalam menjalani tugas-tugas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Universitas BSI,” ungkapnya.

Employee Gathering dengan kegiatan rafting di Sungai Cisadane, Caringin, Sukabumi menjadi momen berharga yang diharapkan dapat mempererat hubungan antaranggota LPPM UBSI dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.