Pelatihan Copywriting Menarik Untuk E-Marketing Bagi Ibu-Ibu Koperasi Wanita Atsiri Citayam

0 92

BSINews, Jakarta – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) dengan tajuk “Pelatihan Copywriting Menarik Untuk E-Marketing dengan Whatsapp Blast” berlangsung di Koperasi Wanita Atsiri Citayam, Bogor, Sabtu (23/9).

Baca Juga : Pengurus RPTRA Bango Krukut Pola Dalami Teknik Copywriting

Hamdun Sulaiman, selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan yakni sebagai memeni Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan menciptakan hubungan sosial yang baik antara pihak perguruan tinggi dengan Masyarakat sekitarnya sekaligus perwujudan selaku makhluk sosial.

“Kegiatan ini diilakukan untuk memberikan kebermanfaatan kepada ibu-ibu koperasi dalam memaksimalkan media sosial sebagai alat marketing produk koperasi, salah satunya melalui WA blast,” ujar Hamdun dalam keterengan tertulis, Sabtu (23/9).

Sementara, Wawan Kurniawan, selaku tutor memberikan pelatihan Pembuatan copy writing untuk memblast para customer dengan harapan ibu-ibu Koperasi dapat memaksimalkan gadget untuk kegiatan marketing maupun promosi.

Baca Juga : BSI Digination Ajak Siswa/i Geluti Dunia Copywriting

“Semoga peserta dapat memahami materi yang telah disampaikan  dan dapat bermanfaat juga untuk kedepannya,” tandas Wawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.