Yudi Iskandar, Wisudawan Dari Prodi Sistem Informasi Ceritakan Pengalamannya Lolos Program Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2023

0 51

BSINews, Tasikmalaya – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses melaksanakan kegiatan Pelantikan Wisuda ke-17 di Ballroom Aquamarine, Hotel Aston Inn, Tasikmalaya, Selasa (14/11). Kegiatan tersebut turut menghadirkan beberapa mahasiswa berprestasi yang juga dilantik pada kegiatan wisuda tersebut.

Salah satunya, Yudi Iskandar Wisudawan dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya yang lulus dengan menyandang sebagai Mahasiswa Terbaik, Lolos dalam Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022.

Baca Juga : Aldi Mardian Bagikan Pengalamannya Ikuti Program MBKM Kampus Mengajar

“Saya bersyukur karena telah lolos dalam kampus mengajar, Domisili yang saya ambil ini berlokasi di Kabupaten Tasik Kecamatan Sukaraja, yakni mengajar di SDN Sirnajaya Kecamatan Sukaraja dimana sekolah tersebut jauh dari kota sehingga saya senang untuk berbagi ilmu dengan mereka,” ujar Yudi dalam wawancara langsung, Selasa (14/11).

Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengikuti Program Kampus Mengajar ini sudah berjalan selama 5-6 bulan dengan tujuan untuk meningkatkan Literasi Numerasi dengan adaptasi teknologi.

“Saya mengambil fokus pada pemanfaatan teknologi, dimana basic saya juga bukan pendidikan jadi ini merupakan motivasi sekaligus tantangan tersendiri untuk saya pribadi, sehingga saya dapat memanfaatkan teknologi yang telah tersedia disana,”pungkasnya.

Tak hanya itu, Ia juga turut berpesan kepada adik-adik tingkatnya untuk tetap semangat dalam mengejar mimpi dan bisa lulus tepat waktu.

Baca Juga : Cerita Iman, Wisudawan yang Berprestasi Lolos Program Kampus Mengajar

“Sesuai dengan motto hidup saya, jika tidak bisa menjadi yang terbaik maka jadilah yang berbeda, jadi untuk adik-adik tingkat yang memang belum bisa berprestasi secara akademis di kampus maka bisa mengikut program Kampus Merdeka,” tandas Yudi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.