Bersyukur dan Bangga, SMK Nusantara Kedoya Raih Juara Tiga BSI FLASH 2024 DKI Jakarta

0 60

BSINews, Jakarta – Meraih prestasi menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi yang mampu meraihnya baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Salah satu contoh prestasi yang ada dalam bidang non-akademik yaitu dapat meraih juara kompetisi seperti BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 DKI Jakarta yang sukses digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng selama 2 hari, Selasa dan Rabu, 12 dan 13 Desember 2023.

Baca Juga : BSI Flash 2024 DKI Jakarta Jadi Ajang Para Atlet Untuk Menjunjung Tinggi Solidaritas

Dengan tajuk ‘Explore Your Energy‘ kegiatan yang terselenggara di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jl. Raya Kamal 18 Ringroad Barat, Cengkareng, Jakarta sukses mengumumkan hasil pemenang dari cabang olah raga (Cabor) Futsal, SMK Nusantara Kedoya sukses meraih juara ketiga dalam event BSI FLASH 2024 DKI Jakarta.

Muhammad Rizki Ramadhan, selaku Pemain dari SMK Nusantara Kedoya mengaku sangat bersyukur karena telah sukses meraih juara 3.

“Alhamdulillah bersyukur tadi sempat di sesi pertama semi final kalah dalam adu pinalti namun Alhamdulillah kami dapat membawa pulang piala meski mendapatkan juara ketiga” ujar Rizki dalam wawancara langsung, Rabu (13/12).

Ia berpesan kepada teman di timnya untuk tetap semangat dan di pertandingan selanjutnya harus lebih fokus.

“Karena cuaca sangat terik jadi fokus kami kurang, namun kami tetap semangat agar di next pertandingan dapat menjadi juara pertama,” lanjutnya.

Sementara itu, Nickolas, selaku asisten dari pelatih mengaku bahwa kegiatan BSI FLASH 2024 ini sangat bagus karena menjadi suatu wadah untuk teman-teman menunjukkan potensi mereka.

Baca Juga : SMK Garuda Nusantara Raih Juara 1 Volleyball Competition di Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi

“Saya sangat mengapresiasikan sekali dengan acaranya kegiatan ini mereka yang memiliki hobby futsal dapat menunjukkan keahlian mereka,” tandas Nickolas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.