SMK JAKBAR 1 Berhasil Raih Juara 1 Cabor Futsal Sport Competition BSI FLASH 2024 DKI JAKARTA

0 36

BSINews, Jakarta-Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Sport Competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024 DKI JAKARTA dengan tujuan untuk mencari bibit unggul dan professional dari para atlet sekolah, Selasa – Rabu, 12 -13 Desember 2023, bertempat di sport Center Universitas BSI Cengkareng.

Baca Juga: BSI Flash 2024 DKI Jakarta Jadi Ajang Para Atlet Untuk Menjunjung Tinggi Solidaritas

Kegiatan yang menjadi ajang terbaik bagi para siswa/i SMK/SMA sederajat dalam mencari bibit atlet yang professional dengan tajuk “Explore Your Energy”, telah mengumukan kejuarannya dalam cabang olahraga (Cabor) Futsal, pada Rabu (13/12).

Setelah melalui beberapa babak pertandingan, SMK JAKBAR 1 berhasil mendapatkan juara 1 dalam Futsal Competition dengan hasil skor akhir 7-3 yang unggul dari SMK Cengkareng. Hal ini membuktikan bahwa SMK JAKBAR 1 telah bekerja keras dan sportif dalam melakukan pertandingan dalam cabor futsal.

Ridwan Muhamad selaku Kapten Tim Kapten SMK JAKBAR 1 merasa bangga atas perolehan juara pertama timnya, karena Ia dan Timnya mampu membawa nama baik sekolah.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan bahagia, ini semua tentu berkat kerja keras kita juga selama ini. Semoga kami dapat mempertahankannya. Selama ini kami selalu meningkatkan latihan. Acara BSI FLASH 2024 ini sangat seru dan keren semoga kedepannya kami lebih maksimal lagi dan dapat mempertahankan juara pertama,” ujar Ridwan dalam wawancara langsung, Rabu (13/12).

Sementara itu, Muamar Khadafi selaku Pelatih SMK Jakarta Barat 1 mengungkapkan rasa syukurnya karena telah berhasil meraih juara pertama.

“Kita sangat senang sekali dapat meraih juara ke satu, ini merupakan berkat latihan yang telah kami tingkatkan. Beberapa kali kita latihan di lapangan outdor. Mudah-mudahan dapat terus mempertahankan prestasi ini jangan terbuai dengan kemenangan,” ungkap Muamar.

Hal yang sama juga diungkapkan Muhamad Thohiruddin selaku Kepala Sekolah SMK JAKBAR 1 yang menjelaskan bahwa berkat latihan dan perjuangan siswanya dapat meraih juara pertama dalam BSI FLASH 2024 DKI JAKARTA.

Baca Juga: Camat Cengkareng Akui BSI FLASH 2024 DKI Jakarta Jadi Event Olah Raga yang Positif

“Menurut saya ajang BSI FLASH 2024 DKI JAKARTA merupakan tim-tim hebat yang berlaga dikompetisi ini. Kemenangan ini merupakan suatu bentuk proses dari dimana mereka melakukan suatu perjuangan yang tidak kenal lelah. Semoga kedepannya dapat meningkatkan prestasi diajang-ajang berikutnya. Ditahun kemarin siswa-siswa kami juga mengikuti kompetisi ini dan meraih juara kedua. Sekarang ikut dapat meraih juara satu merupakan prestasi yang luar biasa. Tentu ini semua juga berkat latihan dan kerja keras juga. Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyelenggarakan acara ini. Universitas BSI the best,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.