Lewat BSI FLASH 2024, Siap Cetak Talenta-Talenta Baru di Indonesia

0 41

BSINews, Jakarta-Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar ajang perlombaan BSI FLASH 2024 (Festival & Liga Antar Sekolah) Indonesia Talent Competition. Dengan mengusung tema “Explore Your Energy”,  kegiatan ini akan diikuti oleh puluhan siswa SMA/SMK/MA sederajat yang memiliki bakat dan keterampilan.

Baca Juga: SMA Al Nur Cibinong Pertahankan Prestasi Juara 1 di Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Perlombaan ini terbagi dalam beberapa kategori  diantaranya E-Sport Mobile Legend, Kpop Dance, Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), BSI Star, Vlog dan Menulis Kisah Inspiratif. Kompetisi ini akan berlangsung di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jakarta Barat pada 23-24 Februari 2024 mendatang.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng Jakbar Hardiyan mengatakan pendaftaran  BSI FLASH 2024 Kota Jakarta  sudah dibuka sejak tanggal 17 September 2023 melalui situs web resmi BSI Flash di https://bsiflash.com.

“Selama kegiatan BSI FLASH 2024, pihak Universitas BSI telah menyediakan total hadiah sebanyak 36 juta rupiah yang akan diberikan kepada para pemenang yang berprestasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya ajang BSI Flash 2024, semua siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia, terutama di kota Jakarta, diharapkan dapat berpartisipasi dengan semangat juang, bermain secara sportif, dan memperkuat persahabatan antar sesama. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momen yang meriah dan bermakna bagi semua peserta.

Baca Juga: SMAN 13 Depok Raih Juara 3 di Volleyball Competition BSI FLASH 2024: Kejutan Positif di Kompetisi Perdana

“Kami berharap agar para siswa dapat mengasah kemampuan kreativitas dibidang talent, serta dapat menjalin hubungan baik antar siswa dari berbagai sekolah dan memberikan kontribusi bagi generasi muda yang berbakat untuk kemajuan Indonesia,” pungkasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.