SMAN 5 Depok Berhasil Raih Juara 2 setelah Bersaing Ketat di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 55

Depok, BSINews – SMAN 5 Depok harus puas meraih juara kedua setelah dijegal dengan skor 19-23 oleh SMA Yapemri Depok dalam pertandingan sengit Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok. Kompetisi ini, yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), berlangsung di GOR Kota Depok, menjadi panggung pertarungan yang memukau antara dua tim basket berprestasi, Jumat (12/1).

Baca juga: SMAN 6 Depok Raih Juara 3 Setelah Berjuang Sengit di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Nurfikri Pratama, pelatih SMAN 5 Depok, mengungkapkan bahwa persiapan timnya kurang optimal, terutama setelah melewati masa libur tahun baru. Meskipun begitu, ia menyatakan rasa syukur karena timnya berhasil meraih peringkat kedua dalam kompetisi ini.

“Juara itu hanya satu, dan sisanya peringkat. Jadi, kita harus bersyukur dengan posisi juara kedua. Saya cukup bangga dengan perjuangan mereka selama dua hari ini, bahkan ada yang mengalami cedera,” kata Nurfikri Pratama.

Ia mengatakan, Harapan ke depannya adalah regenerasi lebih siap, terutama dalam hal stamina dan fisik. Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok sangat bagus bagi Fikri dan menjadi tolok ukur pertama di tahun 2024 dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya

Sementara itu, Sabian Muhammad Lyandra, kapten tim basket SMAN 5 Depok, menyampaikan kelelahan yang dirasakan timnya setelah menghadapi serangkaian pertandingan. Meskipun begitu, ia menganggap bahwa semua latihan dan perjalanan pertandingan terbayar dengan meraih juara kedua.

Baca juga: SMK Kesuma Bangsa 2 Depok Harus Puas Jadi Harapan 1 di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

“Pertandingan terberat bagi kami adalah di semifinal melawan SMAN 6 Depok, bisa dibilang itu seperti el clasico kami. Saya ingin memberikan pesan kepada SMAN 5 Depok agar tidak meremehkan lawan, baik yang dianggap lemah maupun yang terlihat tidak bisa bermain. Semua harus dihadapi dengan serius agar tidak terjadi seperti pertandingan hari ini,” ungkap Sabian.

Keberhasilan SMAN 5 Depok meraih juara kedua tetap menjadi pencapaian membanggakan, dan semoga menjadi motivasi bagi tim untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi di masa yang akan datang.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.