Jadi Ajang Persahabatan Mahasiswa Kampus, Universitas BSI Sukses Gelar Sobi Fest 2024

0 60

BSINews, Jakarta – Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Sobat BSI Festival atau Sobi Fest dengan jenis kategori Energy, Selasa-Rabu, 30 dan 31 Januari 2024 cabang olahraga (Cabor) Futsal (30/1) dan Basket (31/1).

Baca Juga : Wasit Basketball Competition Support Sobi Fest Universitas BSI

Kegiatan yang diselenggarakan di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cengkareng, menjadi salah satu ajang kompetisi bagi mahasiswa Universitas BSI yang memiliki hobi dan potensi baik olahraga dan seni, tujuan lainnya yakni sebagai kompetisi persahabatan antara sesama Mahasiswa yang berkuliah di Universitas BSI, khususnya wilayah Jabodetabek, Karawang, Cikarang.

Rachmat Suryadithia, selaku Ketua Pelaksana dari SobiFest mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill yang dimiliki oleh mahasiswa.

“Selain dalam rangka menyambut HUT BSI ke-36, Kegiatan SobiFest ini juga untuk menjaga dan mempererat jaringan atar sesama mahasiswa dari berbagai prodi dan kampus sehingga mereka dapat mengenal teman-teman lainnya selain dari kampus asalnya,”ujar Rachmat, Rabu (31/1).

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Tujukkan Bakat dan Kreativitas Melalui Ajang SOBI FEST 2024

Ia berpesan kepada para peserta atau atlet yang bertanding agar bertanding secara sehat dan sportif.

“Kompetisi ini bersifat persahabatan jadi saya harap harus bermain secara sportif dan harus bisa menahan emosi agar tidak terjadinya suatu keributan,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.