Sabet Juara 2 Futsal Competition Sobi Fest 2024, Mahasiswa Universitas BSI kampus BSD Komitmen Tingkatkan Kualitas Latihan

0 44

BSINews, Bekasi – Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil mewadahi mahasiswanya yang memiliki keahlian dalam cabang olahraga (Cabor) dan seni, melalui kegiatan Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Cimone Raih Juara 3 Futsal Sobi Fest 2024

Kegiatan tersebut telah mengumumkan beberapa kejuaraan di babak final Sobi Fest 2024 dalam Cabor Futsal, Selasa (20/2) berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi, Jl. Cut Mutia No.88, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Salah satunya Universitas BSI kampus BSD yang sukses meraih juara kedua karena kalah melawan tim dari Universitas BSI kampus Cut Mutia dengan skor 1-5, dalam kategori Cabor futsal. Juan Stiven selaku Kapten Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mendapatkan juara kedua dalam kategori futsal Sobi Fest 2024.

“Senang sekaligus sedih, karena belum bisa mendapatkan juara pertama, namun dengan mendapatkan juara kedua yang kami peroleh menjadi bukti kerja keras kami,” ungkap Juan dalam wawancara langsung, Selasa (20/2).

Ia juga berpesan kepada timnya untuk tetap semangat dan berkomitmen agar dapat meningkatkan kualitas latihan.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman tim yang sudah mau bekerja sama dan menjaga solidaritas, semoga kedepannya kita bisa main lebih maksimal lagi agar bisa mendapatkan juara pertama,” lanjutnya.

Baca Juga : Tim Futsal Universitas BSI Kampus Dewi Sartika Lolos Dalam Perebutan Quarter Final Sobi Fest 2024

Ia juga berharap agar kegiatan Sobi Fest Universitas BSI tetap diadakan tiap tahunnya agar mahasiswa yang memiliki keahlian dalam olahraga dapat unjuk bakatnya.

“Saya berharap untuk kegiatannya tetap terlaksana secara rutin dan semoga kedepannya untuk wasit dalam kegiatan ini juga harus lebih tegas,” tandas Juan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.