Bersyukur, Mahasiswa Universitas BSI kampus Kaliabang Raih Juara 3 Basketball Competition Sobi Fest’24

0 88

BSINews, Bekasi – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam mewadahi mahasiswanya yang memiliki potensi baik dalam bidang olahraga maupun seni, sukses melaksanakan kegiatan Sobi Fest, Selasa (20/2) bertempat di Sport Center Universitas BSI kampus Cut Mutia.

Baca Juga : Tim Basket Universitas BSI Kampus Cengkareng Raih Juara Dua Kompetisi Sobi Fest’24

Sobi Fest (Sobat BSI Festival) yang merupakan ajang kompetisi persahabatan untuk para mahasiswa sukses mengumumkan beberapa pemenang dalam kategori Energy. Salah satunya Tim Basket dari Universitas BSI kampus Kaliabang yang meraih juara ketiga yang menang melawan Universitas BSI Kampus Kramat dengan perolehan skor 53-22 pada perebutan juara ketiga Basketball Competition Sobi Fest 2024.

Fakhri Winku, selaku Kapten Tim dari Universitas BSI kampus Kaliabang mengaku bahwa saat bertanding terdapat kendala dari timnya, bahwa banyak yang cedera karena pertandingannya sangat menguras energi.

“Sebenarnya diluar ekspektasi, karena dari kami juga banyak yang cedera jadi bersyukur dengan perolehan juara ketiga ini,” ungkap Fakhri dalam wawancara langsung, Selasa (20/2).

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Kampus Cut Mutia Sukses Raih Juara Pertama Sobi Fest 2024

Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan Sobi Fest ini sangat menarik, namun masih banyak mahasiswa yang belum berminat berpartisipasi dalam acara ini.

“Saya berharap di acara selanjutnya, Mahasiswa Universitas BSI banyak yang mengikuti acara ini agar kegiatan ini juga semakin seru dan meriah,” tandas Fakhri.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.