Workshop Metode Pengajaran Inovatif dengan AI, Universitas BSI Kampus Bogor Tingkatkan Kualitas Pembelajaran di Era Teknologi

0 40

BSINews, Bogor – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor akan menggelar workshop bertajuk ‘Metode Pengajaran Inovatif dengan AI’ pada Rabu, 6 Maret 2024 mendatang. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan penggunaan Artificial Intelligence (AI) dalam proses pembelajaran di kalangan tenaga pendidik SMA/SMK sederajat.

Baca juga: Tingkatkan Keterampilan Pengajar, Universitas BSI Kampus Purwokerto Siap Hadirkan Workshop AI

Narasumber utama dalam workshop ini adalah Rian Septian Anwar dengan dukungan dari asisten narasumber Lestari Yusuf dari BSI Entrepreneur Center (BEC). Workshop ini akan dipandu oleh Dini Nurlaela sebagai host yang bertugas memastikan kelancaran interaktivitas acara serta memfasilitasi diskusi antara peserta dan narasumber.

Sugiono, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor, menjelaskan bahwa workshop ini diharapkan dapat membantu para tenaga pendidik untuk menciptakan pembelajaran yang lebih inovatif dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk meningkatkan pemanfaatan dan kualitas artificial intelligence dalam pendidikan,” tuturnya.

Ia mengatakan, peserta workshop akan mendapatkan berbagai manfaat, termasuk peningkatan keterampilan dan pemahaman mengenai AI, sertifikat peserta, serta makan siang dan souvenir. Pendaftaran dapat dilakukan melalui kontak WhatsApp 0812-1997-4851 atau melalui tautan registrasi di bit.ly/AI-BSI-Bogor.

Baca juga: Gali Potensi Melalui Kecerdasan Buatan, Universitas BSI Kampus Cilebut Sukses Selenggarakan Workshop Master AI

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan manfaat yang berharga bagi para tenaga pendidik dalam memanfaatkan teknologi AI untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di era digital,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.