Himpunan Mahasiswa Informatika Universitas BSI Lakukan Pelantikan dan Sertijab Pengurus HIMAIF 2024

0 50

BSINews, Jakarta — Himpunan Mahasiswa Informatika (Himaif) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses menggelar acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus HIMAIF TAHUN 2024 Bertajuk “Achieve Your Dreams Show Your Achievements “, pada Selasa, 5 Maret 2024.

Baca juga : Himasa Universitas BSI Kampus Solo Gelar Sertijab 2022

Acara ini juga menjadi silaturahmi antar Ormawa di lingkungan Universitas BSI  yang ikut serta dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus HIMAIF 2024 yaitu Pengurus MPM, BEM FTI, BEM FEB, HIMAPA, HIMARAN, HIMAKU, HIMTI, HIMA RPL.

Dalam sambutannya Suharyanto selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik mengatakan berbanggalah memakai almamater Universitas BSI, serta menjaga nama baik Universitas BSI dan berkontribusi sebagai mahasiswa Universitas BSI dengan cara mengikuti organisasi mahasiswa yang ada untuk mengasah soft skill dan melatih kepemimpinan yang ada di organisasi.

Himpunan Mahasiswa Informatika Lakukan Pelantikan dan Sertijab

“Apabila ada kendala terkait dalam perkuliahan kalian sebagai mahasiswa tahu harus berdiskusi dengan siapa. Selain itu,  jaga kekompakan kalian sebagai ormawa dengan bersatu jangan sampai terpecah belah apabila terpecah belah maka akan menjadi celah organisasi luar untuk masuk,” ujar Suharyanto.

Rachmat Adi Purnama Kaprodi Informatika mengungkapkan bahwa jurusan Ilmu Komputer berubah menjadi Informatika kemudian menyampaikan lagi dalam Himpunan yang paling susah adalah memulainya beliau juga menyarankan apabila melakukan sesuatu suatu hal mulai dari yang paling mudah di kerjakan maka hal itu akan langsung di kerjakan.

Baca jugaHIMSI Universitas BSI Kampus Solo Sukses Gelar Sertijab Periode 2023

Kegiatan ini juga diisi dengan pemaparan materi oleh Jordy Lasmana Putra tentang Keorganisasian yang didalam nya membahas tentang Arti dari Organisasi Jenis – Jenis Organisasi, Sifat Organisasi dan lain-lainnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.