Awarding BSI FLASH 2024: Merayakan Talenta dan Kreativitas di Dunia Digital

0 21

BSINews, Pontianak-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara Awarding, BSI Festival dan Liga Antar Sekolah (FLASH) 2024. Acara ini berlangsung secara langsung pada Sabtu, 2 Maret 2024, di Ayani Mega Mall Pontianak.

Baca Juga: Universitas BSI Menghadirkan Kemewahan Modern Dance di BSI Flash 2024

BSI FLASH 2024 menjadi sorotan utama sebagai tahun kedua yang diadakan oleh Kampus BSI Pontianak. Dengan keberadaan 29 kampus BSI yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, BSI FLASH 2024 menghadirkan empat kategori lomba yang menarik perhatian, yaitu E-Sport Free Fire, Cover Song, Modern Dance, dan Futsal Competition.

Muhammad Syarif, selaku Ketua Pelaksana, menyampaikan bahwa Universitas BSI adalah kampus Nasional dengan berbagai prestasi baik akademik maupun nonakademik. BSI FLASH 2024 memberikan kesempatan kepada peserta untuk bersaing dalam kompetisi-kompetisi menarik dan bergengsi. Hadiah perlombaan mencakup Beasiswa Kuliah di Universitas BSI, Piala, Piagam, Uang Pembinaan, dan tambahan medali untuk perlombaan Futsal.

“Kepada seluruh peserta, saya mengapresiasi partisipasi kalian dalam mengikuti BSI FLASH 2024 ini. Junjung tinggi rasa hormat, fair play, kesantunan selama berpartisipasi dalam event ini,” kata Syarif.

Ia juga menambahkan, acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga merupakan wadah bagi para talenta muda untuk mengasah keterampilan dan berbagi semangat kreativitas. Universitas BSI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan dunia digital dan kreativitas generasi muda.

Baca Juga: Universitas BSI Menyelenggarakan BSI Flash 2024: Sukses Besar!

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta. Semoga BSI FLASH tahun ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi kita semua,” tegasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.