Tingkatkan Pemahaman Dosen Dalam Penulisan Skripsi, Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Sukses Selenggarakan Sosialisasi Outline Skripsi

0 2

BSINews, Jakarta – Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Jum’at 8 Maret 2024 sukses menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Skripsi Outline Skripsi untuk para Dosen Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dengan tujuan menyamakan persepsi terkait peraturan, format dan prosedur penyusunan skripsi, 

Baca Juga : Program Studi RPL  menyelenggarakan Sosialisasi Skripsi untuk Mahasiswa

Ahmad Setiadi, selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) Rekayasa Perangkat Lunak Universitas BSI sekaligus narasumber utama dalam sosialisasi ini, Dalam materinya menjelaskan pentingnya pemahaman terhadap outline skripsi yang menjadi dasar bagi mahasiswa dalam menyusun karya akademik mereka. 

“Pemahaman yang baik terhadap outline skripsi sangat penting agar dapat membimbing mahasiswa dengan baik sesuai dengan format dari outline tersebut,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jum’at (8/3).

Ia juga menyampaikan teknik penulisan skripsi yakni, Dosen dapat membimbing skripsi mahasiswa secara sistematis dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Baca Juga : Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Universitas BSI Sukses Laksanakan Persamaan Persepsi Mata Kuliah 

“Harapannya, kegiatan sosialisasi ini dapat menyamakan persepsi terkait outline skripsi yang ada pada Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak guna kelancaran proses bimbingan skripsi,” tambahnya.

Ia memengaskan, bahwa Universitas BSI akan terus bertanggung jawab dalam bidang akademiknya dengan meningkatkan kualitas skripsi mahasiswa dan memastikan bahwa dosen  memiliki pemahaman yang baik tentang outline skripsi yang ada pada prodi RPL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.