Sambut Semester Baru, Prodi Manajemen Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 93

BSINews, Jakarta-Program Studi Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan Persamaan Persepsi Mata Kuliah. Pertemuan ini dihadiri 90 peserta yang diadakan pada tanggal 7 Maret 2024 pukul 13.30 – 16.30 via zoom meeting yang terdiri dari Dosen Pengampu mata kuliah Prodi Manajemen yang berjenis Project Based Learning selanjutnya disebut PBL.

Baca Juga: Masuki Tahun Ajaran Semester Genap 2023/2024, Program Studi Administrasi Perkantoran Sukses Gelar Persamaan Persepsi

Sofyan Marwansyah selaku pemateri menjelaskan bahwa ada beberapa perubahan yang harus dilakukan dalam proses pembelajaran di semester berjalan nanti. Hal ini dikarenakan ada beberapa mata kuliah yang mengalami perubahan jenis.

“Adapun mata kuliah yang termasuk dalam kategori PBL antara lain Manajemen Kinerja dan Kompensasi, Manajemen UMKM dan Koperasi, Metode Penelitian Bisnis dan 12 mata kuliah lainnya di Prodi Manajemen,” jelasnya.

Selain itu, Sofyan juga menjelaskan mengenai perubahan jenis mata kuliahnya, serta terkait perubahan sistem penilaian dalam mata kuliah tersebut. Untuk mata kuliah PBL tidak lagi disertakan UTS dan UAS.

Baca Juga: Program Studi Administrasi Bisnis Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah Semester Genap 2023/2024

“Evaluasi pembelajaran dalam mata kuliah tersebut dilakukan melalui pemberian beberapa tugas, makalah, dan pembuatan video presentasi oleh kelompok yang beranggotakan 2 sampai 3 orang. Pembentukan kelompok kecil bertujuan agar mahasiswa memiliki kontribusi yang lebih besar dalam proses pembuatan tugas,” tambah Sofyan.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.