Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadhan 1445 H, Universitas BSI Kampus Tangerang Akan Gelar Berbagi Sesama Insan

0 26

BSINews, Tangerang — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kkampus Tangerang akan menggelar kegiatan “Berbagi Sesama Insan” dalam rangka meningkatkan kepedulian dan solidaritas sesama umat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Kramat Adakan Berbagi Sesama Insan Selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan, yang diawali pada Maret 2024 dengan suasana yang penuh kesejukan, menjadi momentum yang tepat bagi Universitas BSI Kampus Tangerang untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Nandi Susila selaku Kepala kampus Universitas BSI Kampus Tangerang mengatakan kegiatan rutin tahunan ini, mengusung tema ‘Peduli, Mengaji, dan Mengasih’ dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024.

Berbagi Kepedulian Universitas BSI Kampus Tangerang Akan Gelar Berbagi Sesama Insan

Acara ini akan berlokasi di Pelopor Kepedulian, Jl. Pajajaran Raya No.21 Perumnas III, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Pelopor Kepedulian akan menjadi tempat yang tepat untuk berbagi kepedulian kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Kota Tangerang. Kegiatan Berbagi Sesama Insan ini terdiri dari dua kegiatan utama, yaitu santunan dan sharing ilmu,” kata Nandi.

Ia menambahkan, sharing ilmu akan disampaikan oleh dosen Universitas BSI Kampus Tangerang, yaitu Andriansah yang akan membahas pemanfaatan media sosial sebagai sarana dakwah bagi generasi tahfidz muda.

Baca juga : Universitas BSI kampus Cengkareng Siap Adakan Berbagi Sesama Insan bersama Anak Asuh Yayasan As-Syamsuriyah

“Sedangkan santunan yang akan diserahkan merupakan hasil dari pengumpulan donasi oleh dosen dan mahasiswa Universitas BSI Kampus Tangerang. Dengan adanya kegiatan ‘Berbagi Sesama Insan’ tahun 2024, kami berharap dapat menjaga silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sesama di lingkungan sekitar kampus, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa,” ungkap Nandi Susila. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.