Universitas BSI kampus Cengkareng Siap Adakan Berbagi Sesama Insan bersama Anak Asuh Yayasan As-Syamsuriyah

0 48

BSINews, Jakarta – Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, semangat beribadah dan bersedekah kian mengemuka di kalangan umat muslim. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng turut merespons dengan menggelar Berbagi Sesama Insan.

Kegiatan Berbagi Sesama Insan ini akan berfokus pada berbagi ilmu dan pemberian santunan bagi anak-anak asuh Yayasan As-Syamsuriyah, Cengkareng Barat, pada Sabtu (30/4) mendatang.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Kramat Adakan Berbagi Sesama Insan Selama Bulan Ramadhan

Hardiyan, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, menegaskan pentingnya silaturahim antar sesama di bulan Ramadan untuk mempererat tali persaudaraan, terutama terhadap anak-anak yang membutuhkan, baik dari segi materi maupun pendidikan.

“Melalui program ini, dosen Universitas BSI akan aktif mentransfer ilmu dan pengetahuan kepada anak-anak yang kurang mampu, sekaligus memberikan santunan untuk meringankan beban mereka,” ujarnya.

Dengan penuh harap, melalui Berbagi Sesama Insan ini, kami berdoa agar mendapatkan keberkahan, rahmat, dan ampunan Allah SWT. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang menerimanya.

Baca juga: Universitas BSI kampus Tasikmalaya Gelar Berbagi Sesama Insan di Rumah Yatim Indonesia

“Dukungan dari seluruh sivitas kampus, termasuk karyawan dan dosen Universitas BSI, diharapkan akan menjadikan program ini sukses dan berjalan lancar dalam pelaksanaannya,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.