Berbagi Sesama Insan: Universitas BSI Kampus Pontianak Akan Gelar Workshop Digital Kreatif

0 57

BSINews, Pontianak — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak akan menggelar kegiatan “Berbagi Sesama Insan” pada Rabu, 3 April 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari tradisi tahunan untuk merayakan bulan Ramadhan dengan berbagi santunan dan ilmu kepada masyarakat, khususnya anak-anak Panti Asuhan dan Pendidikan Yatim Piatu Dhuafa Al Adabiy.

Baca juga : Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadhan 1445 H, Universitas BSI Kampus Tangerang Akan Gelar Berbagi Sesama Insan

Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI akan menyelenggarakan workshop digital kreatif yang akan membahas tentang penggunaan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam berbagai aspek kehidupan. Workshop ini akan dihadiri oleh sejumlah pemateri yang ahli di bidangnya, antara lain Lisnawanty, Windi Irmayani, Weiskhy Steven Dharmawan dan Muhammad Iqbal.

Latifah selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa salah satu kegiatan unggulan dalam “Berbagi Sesama Insan” tahun ini adalah workshop digital kreatif yang berfokus pada pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Berbagi Sesama Insan: Workshop Digital Kreatif

“Workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat mengenai pentingnya teknologi AI dalam era digital saat ini. Lewat narasumber yang akan membagikan pengalaman dan pengetahuannya, diharapkan peserta dapat memanfaatkan teknologi AI untuk mengembangkan potensi diri,” ungkap Latifah.

Ia menambahkan, kegiatan Berbagi Sesama Insan ini tidak hanya berfokus pada berbagi ilmu, melainkan juga pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al Adabiy.

Baca juga : Universitas BSI kampus Cengkareng Siap Adakan Berbagi Sesama Insan bersama Anak Asuh Yayasan As-Syamsuriyah

“Lewat kegiatan ini, juga dapat dapat mempererat tali silaturahmi terhadap anak-anak yang membutuhkan baik dari materi maupun pendidikan. Semoga acara ini akan sukses terlaksana dengan lancar dan baik,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.