Universitas BSI Ajak Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris dalam Penyusunan Skripsi dan Tugas Akhir

0 13

BSINews, Jakarta – Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan acara sosialisasi penyusunan skripsi dan tugas akhir bagi para mahasiswa. Acara yang dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom ini diadakan pada Sabtu, 27 Maret 2024 dan dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi malam, untuk memberikan fleksibilitas kepada mahasiswa dalam memilih sesi sosialisasi yang sesuai.

Baca juga: Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak menyelenggarakan Sosialisasi Skripsi untuk Mahasiswa

Partisipan acara ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (D3) dan Sastra Inggris (S1) yang telah terdaftar untuk mengikuti bimbingan pada periode tahap pertama. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa dosen dari Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI.

Acara yang dipimpin oleh Agus Priadi selaku Ketua Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris, memberikan penjelasan teknis tentang penulisan skripsi dan tugas akhir, serta membahas secara mendetail tentang outline yang harus ada dalam penyusunan karya akhir tersebut.

Agus menegaskan, pentingnya menyelesaikan skripsi dan tugas akhir tepat waktu. Ia berharap mahasiswa dapat memanfaatkan waktu bimbingan dengan sebaik-baiknya agar dapat menyelesaikan karya akhir mereka dengan baik.

Selain itu, mahasiswa juga diberi kesempatan untuk bertanya guna memperdalam pemahaman mereka tentang proses penyusunan skripsi dan tugas akhir.

Baca juga: Tingkatkan Pemahaman Dosen Dalam Penulisan Skripsi, Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Sukses Selenggarakan Sosialisasi Outline Skripsi

Menurut Ary Iswanto, salah satu dosen Prodi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI yang turut hadir dalam acara tersebut, berharap dengan adanya sosialisasi ini, mahasiswa dapat menyelesaikan skripsi dan tugas akhir mereka tepat waktu.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.