Prodi Administrasi Perkantoran Universitas BSI Gelar Sosialiasi Kegiatan Mahasiswa

0 7

BSINews, Jakarta — Program Studi (Prodi) Administrasi Perkantoran Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah melaksanakan kegiatan sosialiasi kegiatan mahasiswa. Kegiatan yang digelar secara daring, pada Kamis, 28 Maret 2024 ini diadakan rutin setiap awal semster, guna mensosialisasikan kegiatan prodi seperti workshop, seminar, bootcamp dan sertifikasi serta memberikan informasi terkait manfaat serta goals dari setiap kegiatan yang dilakukan.

Baca juga : Unit Pengembangan Akademik Prodi Ilmu Komunikasi Lakukan Rapat Kerja dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap

Kaprodi Administrasi Perkantoran Universitas BSI, Idah Yuniasih selaku narasumber menjelaskan bahwa kegiatan yang wajib mahasiswa ikuti, meliputi workshop korespondensi bisnis dan tata dinas bagi mahasiswa semester 2.

“Kegiatan workshop table manner bagi mahasiswa semester 2 dan 6, kegiatan Administrasi Perkantoran Camp bagi mahasiswa semester 4, kegiatan workshop sertifikasi kompetensi Zahir accounting, workshop sertifikat kompetensi office executive administrative assistant dan kegiatan TOEFL Practice Test bagi mahasiswa semester 6,” jelas Idah dalam rilis yang diterima, Selasa (2/4/2024).

Kaprodi Administrasi Perkantoran Minta Mahasiswa Aktif MBKM

Ia menegaskan agar mahasiswa juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Selain itu, soft skill mahasiswa juga harus terus diasah, salah satunya dengan aktif mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan.

“Mahasiswa dilarang melakukan plagiarism serta harus tertib administrasi dan selalu budayakan membaca,” pesan Idah.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas, Program Studi Administrasi Perkantoran Universitas BSI Gelar Rapat UPA

Kegiatan ini menuai tanggapan positif dari mahasiswa, terbukti banyaknya mahasiswa yang meberikan masukan dan sharing kendala terkait perkuliahan yang telah berjalan.  (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.