Pererat Silaturahmi, Universitas BSI Kampus Karawang Adakan BKOT

0 37

BSINews, Karawang – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang akan mengadakan acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) yang akan berlangsung di aula Universitas BSI Kampus Karawang dan bertujuan mempererat silaturahmi antara sivitas akademika Universitas BSI dengan orang tua mahasiswa, Sabtu (22/6).

BKOT dirancang untuk memberikan pemahaman lebih baik kepada orang tua mengenai berbagai aspek kehidupan kampus, mulai dari prosedur perkuliahan, kegiatan kemahasiswaan, rencana karir, hingga peluang wirausaha yang ditawarkan oleh kampus.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Margonda Siap Adakan BKOT dan Workshop Digital Kreatif

“Selain itu, acara ini juga akan memperkenalkan penggunaan aplikasi Universitas BSI yang relevan bagi orang tua dalam memantau perkembangan akademik anak-anak mereka, yakni MyUBSI Parent,” ujarnya.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Karawang, Hasan Basri yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana BKOT, mengungkapkan pentingnya acara ini dalam mendukung kualitas pendidikan yang berkelanjutan.

“Kami sangat antusias menyambut para orang tua mahasiswa untuk berpartisipasi dalam BKOT ini. Acara ini merupakan kesempatan bagi orang tua untuk mendapatkan informasi langsung tentang kehidupan kampus dan bagaimana mereka dapat mendukung perjalanan akademik anak-anak mereka,” ujar Hasan.

Ia berharap, acara ini dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada orang tua mengenai segala aspek kehidupan kampus, mulai dari prosedur administratif hingga peluang karir yang tersedia bagi mahasiswa.

“Dengan adanya acara ini, Universitas BSI berupaya menciptakan lingkungan akademik yang transparan dan kolaboratif antara kampus dan keluarga mahasiswa,” ucapnya.

Universitas BSI mengundang seluruh orang tua mahasiswa untuk hadir dan aktif berpartisipasi dalam acara ini guna memperkuat hubungan antara keluarga dan kampus. Partisipasi aktif dari orang tua diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan motivasi yang kuat bagi mahasiswa dalam menjalani perkuliahan mereka.

Baca juga: Universitas BSI Kampus BSD Adakan BKOT untuk Perkuat Komunikasi dan Dukungan Akademik

“Dengan adanya acara BKOT ini, Universitas BSI Kampus Karawang berharap dapat menciptakan komunikasi yang efektif dan membangun pemahaman yang lebih baik antara orang tua dan pihak kampus, sehingga mahasiswa dapat meraih prestasi terbaik dalam pendidikan dan karir mereka di masa depan,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.