Public Relations Award 2024: Mahasiswa Prodi PR Universitas BSI Berprestasi di Cimacan Puncak Jawa Barat

0 28

BSINews, Bogor-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses menyelenggarakan acara Public Relations Award 2024 sukses digelar dari tanggal 7 hingga 10 Juni 2024 di Cimacan, Puncak Jawa Barat. Acara bergengsi ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) dan Program Studi Public Relations (D3) Universitas BSI yang menampilkan antusiasme serta kemampuan luar biasa dalam bidang Hubungan Masyarakat.

Baca Juga: Universitas BSI Sukses Adakan Public Relations Award bagi Mahasiswa Hubungan Masyarakat dan Ilmu Komunikasi

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini terbagi menjadi lima sesi, dengan berbagai kegiatan dan kompetisi yang menantang keterampilan para peserta. Pada sesi ketiga, mahasiswa dari Program Studi Public Relations (D3) berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan memenangkan kategori Media Planner Terbaik. Keberhasilan ini menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dan unggul di antara rekan-rekan mereka dari Program Studi Ilmu Komunikasi (S1).

Para pengajar dari Public Relations (D3) Universitas BSI juga hadir untuk memberikan dukungan kepada para mahasiswa. Di antara mereka adalah Devy Putri Kussanti dan Christhoper Yudha Erlangga.  Hadir pula para  juri yang sudah kompeten dalam bidang Public Relations, yaitu  Jojo S. Nugroho  dan Faradila Astari, Kualitas dan kredibilitas para juri memberikan nilai tambah dalam kompetisi ini, memastikan bahwa penilaian dilakukan secara objektif dan profesional.

Ketua Program Studi Public Relations (D3) Universitas BSI, Ita Suryani, mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian mahasiswa Public Relations (D3) Universitas BSI.  Acara Public Relations Award 2024 ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengukur kemampuan dan kreativitas para mahasiswa dalam bidang public relations, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara mahasiswa, pengajar, dan praktisi di dunia komunikasi. Semangat kompetisi yang sehat dan kolaborasi yang kuat diharapkan dapat terus berkembang di kalangan mahasiswa Universitas BSI.

“Saya sangat senang dan bangga bahwa mahasiswa Public Relations (D3) Universitas BSI mampu bersaing dengan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dan meraih penghargaan ini. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi mereka,” ujar Ita.

Salah satu mahasiswa Program Studi Public Relations (D3) Universitas BSI mengungkapkan public relations award 2024 memberikan pengalaman tersendiri serta kemenangan menjadi motivasi yang besar.

Baca Juga: Pembekalan PR Award Bagi Mahasiswa/i Public Relations Universitas BSI

“Ini adalah pengalaman yang sangat berharga, kami dapat belajar banyak dari sesi-sesi yang ada dan juga dari peserta lain. Kemenangan ini memotivasi kami untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri di bidang Public Relations,” ujar Marta.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.