Universitas BSI Siap Hasilkan Lulusan Berkualitas Lewat BKOT

0 40

BSINews, Jakarta-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng akan mengelar kegiatan BKOT (Bincang Kampus bersama Orang Tua) bertajuk ‘Explore Your Creativity’. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sivitas kampus dengan  para orang tua camaba (calon mahasiswa baru), kampus tempat putra/putrinya belajar nanti.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi, Universitas BSI Kampus Karawang Adakan BKOT

BKOT ini akan diselenggarakan secara offline, pada Sabtu, 22 & 29 Juni 2024, masing-masing kegiatan terdapat  2 sesi dalam pelaksanaannya. Sesi 1 pada pukul 09.00-11.00 WIB dan Sesi 2 pada pukul 13.30-15.30 yang bertempat di Aula Universitas BSI Kampus Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Hardiyan selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng menjelaskan pelaksanaan  BKOT ini berupa talkshow, yang menginformasikan kepada orang tua camaba seluruh kegiatan yang ada dikampus baik bersifat akademik atau non akademik, guna memberikan gambaran kondisi dan kegiatan yang ada di kampus.

“Ajang silaturahmi orang tua mahasiswa dengan kampus ini sangat bermanfaat untuk mengsinergikan sivitas kampus dengan orang tua camaba, agar kedepannya orang tua dapat memantau aktivitas belajar anaknya selama kuliah. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan lulusan berkualitas,” kata Hardiyan, dalam rilis yang diterima Rabu (19/6/24).

Selain itu, lewat acara BKOT peserta juga akan diberikan sosialisasi sistem perkuliahan yang ada di Universitas BSI dan pelaksanaan Workshop AI (Artificial Intelligence) untuk camaba.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Margonda Siap Adakan BKOT dan Workshop Digital Kreatif

“Para narasumber talkshow yang dihadirkan diantaranya Eka Dyah Setyaningsih selaku Kaprodi Manajemen, Syamsul Bahri selaku Kaprodi Akuntansi dan Astrid Noviriandini selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.