Berkelahi Lewat Judo, Bawa Rizqi Maulana Torehkan Prestasi di Panggung Asia

0 25

BSINews, Karawang – Kabar keren datang dari mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang, nih! Muhammad Rizqi Maulana baru saja mengukir prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 dalam cabang olahraga Judo di Indika Energy Southeast Asia Judo Championship 2024 yang digelar di Bali mulai 31 Mei sampai 2 Juni 2024. Seru banget, kan? Kompetisi ini mempertemukan para atlet Judo papan atas se-Asia, jadi gak main-main deh!

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Prestasi Emas di Kejuaraan Judo Tingkat Asia 2024

Dalam komentarnya, Rizqi nggak bisa sembunyiin rasa syukurnya. “Saya sangat bangga dan bersyukur bisa meraih Juara 2 di kedua kategori Junior dan Senior. Persaingan di Asia memang ketat, tapi dengan latihan keras dan dukungan tim, saya bisa tunjukkin yang terbaik,” ujarnya dengan semangat.

Rizqi juga cerita bahwa perjalanan menuju kejuaraan ini nggak mudah, tapi dia bisa dapetin hasil yang memuaskan berkat semangat dan kerja kerasnya. “Terima kasih banyak buat keluarga, pelatih, Universitas BSI Kampus Karawang, dan semua yang udah dukung saya. Prestasi ini bukan cuma milik saya, tapi juga milik semua yang udah percaya dan dukung,” tambahnya dengan tulus.

Pencapaian gemilang Rizqi jadi inspirasi buat teman-teman di Universitas BSI Kampus Karawang buat terus berprestasi di bidang olahraga. Semangat dan perjuangannya di tingkat internasional ini menunjukkan bahwa mimpi bisa jadi kenyataan dengan tekad dan kerja keras.

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang, Hasan Basri, berharap semoga prestasi gemilang Rizqi Maulana ini bisa jadi motivasi buat generasi muda Indonesia buat terus berprestasi dan bangga mengharumkan nama bangsa di dunia internasional. “Yuk, kita dukung terus atlet-atlet muda berbakat seperti Rizqi untuk terus bersinar di kancah dunia!,” semangatin.

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Karawang Raih Prestasi Kejuaraan Judo Indika Energy Southeast Asia Championship 2024

“Dengan prestasi luar biasa ini, Rizqi Maulana membuktikan bahwa mahasiswa Universitas BSI kampus Karawang bukan cuma pintar di kelas, tapi juga bisa jadi bintang di lapangan! Selamat untuk Rizqi dan semoga sukses selalu dalam setiap langkahnya!,” ujarnya mantap.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.