Kolaborasi Orang Tua dan Universitas BSI Dalam Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) untuk Masa Depan Kreatif

0 134

BSINews, Jakarta — Masa depan kreatif mahasiswa menjadi salah satu fokus utama Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Dengan dunia yang terus berkembang dan teknologi yang semakin canggih, mahasiswa dituntut untuk tidak hanya memiliki pengetahuan akademik yang solid, tetapi juga kemampuan kreatif yang tinggi. Untuk itu, Universitas BSI Kampus Pemuda menggelar acara tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) sebagai langkah nyata dalam mendukung perkembangan kreatif mahasiswa.

BKOT tahun ini akan diadakan di Aula Serbaguna Universitas BSI Kampus Pemuda, berlokasi di Jalan Kayu Jati 5 No. 2, Rawamangun, Jakarta Timur, pada tanggal 29 Juni 2024. Acara yang mengusung tema “Explore Your Creativity”, bertujuan mempererat hubungan antara kampus, mahasiswa, dan orang tua.

Baca juga : Yuk, Ikuti Serunya Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) di Universitas BSI Kampus Kalimalang

Feri Prasetyo, Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Pemuda, menjelaskan bahwa BKOT adalah kesempatan emas bagi orang tua untuk memahami lebih dalam tentang program akademik dan fasilitas kampus. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik dalam membentuk mahasiswa yang berdaya saing tinggi di era digital.

Kolaborasi Orang Tua dan Universitas BSI Ciptakan Masa Depan Kreatif

“Kami ingin orang tua berperan aktif dalam proses pendidikan anak-anak mereka. BKOT ini akan memberikan gambaran secara jelas tentang bagaimana kami mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi talenta digital dan creativepreneur yang sukses,” ujarnya.

Acara ini akan menampilkan narasumber dari bidang akademik dan non-akademik, yaitu Anisti selaku Dekan Fakultas Komunikasi dan Bahasa serta Slamet Heri Winarno selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik. Mereka akan membeberkan pentingnya pendidikan serta mengenalkan lingkungan kampus agar orang tua dapat memantau aktivitas akademik maupun non akademik anak-anaknya.

Baca juga : Menjelajahi Dunia Akademik Bersama Orang Tua Dalam BKOT Universitas BSI Kampus Pontianak

“BKOT juga akan membahas berbagai topik, mulai dari strategi akademik hingga pengembangan keterampilan non-akademik yang penting untuk menghadapi tantangan masa depan. Dengan partisipasi aktif dari orang tua, Universitas BSI berharap dapat membangun lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung perkembangan akademik serta kreativitas mahasiswa,” imbuhnya.

Universitas BSI mengundang seluruh orang tua calon mahasiswa untuk bergabung dalam BKOT dan bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak mereka. Daftarkan diri melalui link https://bit.ly/konfirmasi-bkot-2024 dan jadilah bagian dari komunitas yang berkomitmen untuk mendukung pendidikan berkualitas. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.