Tommy Memilih Berjudo dari pada Berjudi, Sampai Boyong Emas dan Perak Sekaligus

0 66

BSINews, Karawang – Kabar heboh datang dari mahasiswa Universitas BSI Kampus Kampus Karawang, nih! Tommy Darmawan baru saja bikin sejarah di Indika Energy Southeast Asia Judo Championship 2024 di Bali dengan meraih dua medali sekaligus. Tommy berhasil mendapat Gold Medali untuk kelas tanding -60 kg putra junior dan Silver Medali untuk kelas tanding -60 kg putra senior. Keren banget, kan?

Tommy nggak bisa sembunyikan rasa syukurnya. “Ini adalah momen yang luar biasa buatku. Dua medali dalam satu kejuaraan ini sungguh sebuah pencapaian yang istimewa. Terima kasih buat semua yang udah dukung dan bimbing aku selama persiapan,” ujarnya penuh semangat.

Baca juga: Berkelahi Lewat Judo, Bawa Rizqi Maulana Torehkan Prestasi di Panggung Asia

Tommy juga cerita bahwa perjalanan ini nggak mudah, tapi dengan tekad kuat dan latihan keras, dia bisa lewatin semua rintangan. “Saya mau ucapin terima kasih buat keluarga, teman-teman, dan semua yang udah support aku dari awal, terutama untuk Universitas BSI kampus Karawang. Prestasi ini bukan cuma punya aku, tapi semua yang udah percaya dan dukung,” tambahnya dengan tulus.

Pencapaian gemilang Tommy jadi inspirasi buat teman-teman di Universitas BSI Karawang buat terus berprestasi di bidang olahraga. Semangat Tommy dalam menghadapi persaingan internasional ini menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan ketekunan, semua mimpi bisa jadi kenyataan.

Hasan Basri selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang berkata, semoga prestasi gemilang Tommy Darmawan ini bisa jadi inspirasi buat generasi muda Indonesia buat terus berprestasi dan bangga mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Prestasi Emas di Kejuaraan Judo Tingkat Asia 2024

“Dengan prestasi luar biasa ini, Tommy Darmawan bukan cuma bikin bangga keluarga dan teman-teman, tapi juga bikin Universitas BSI Karawang bangga punya mahasiswa seperti dia! Selamat untuk Tommy dan semoga sukses selalu dalam setiap langkahnya!,” tegasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.