Universitas BSI Kampus Bekasi Melalui BKOT, Bikin Orang Tua Makin Oke dengan Dunia Kampus!

0 26

BSINews, Bekasi – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Bekasi kembali menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) di Aula Universitas BSI Kampus Bekasi. Acara yang digelar khusus untuk orang tua dan wali dari calon mahasiswa aktif periode September 2024 ini diselenggarakan dalam dua sesi penuh semangat, Sabtu (29/6) mendatang.

Baca juga: Kolaborasi Orang Tua dan Universitas BSI Dalam Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) untuk Masa Depan Kreatif

Pada sesi pertama yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.30 WIB nanti, Adi Supriatna selaku Kaprodi Teknologi Komputer dan Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, jadi bintang utama. Ia akan ngomongin seputar kurikulum dan program studi yang ditawarkan di Universitas BSI, plus pentingnya teknologi komputer dan sistem informasi akuntansi di dunia kerja. Jadi, para orang tua nggak bingung lagi nanti anaknya kuliah ngapain aja.

Nggak cuma itu, sesi kedua dari pukul 13.30 sampai 16.00 WIB diisi oleh Cep Adiwiharja selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI yang ngeluarin jurus-jurus soal kebijakan akademik dan layanan di Universitas BSI. Cep juga bakal ngasih tau pentingnya dukungan orang tua buat kesuksesan anak di kuliah. Kolaborasi antara orang tua dan kampus itu penting banget, lho!

Ahmad Fauzi, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bekasi mengatakan, acara ini nggak cuma dengerin ceramah, tapi juga ada sesi tanya jawab buat diskusi langsung. Orang tua bisa langsung nanya dan diskusi tentang segala hal yang penting buat ngejaga suksesnya anak di dunia kampus. Nantinya, semua pertanyaan dijawab dengan penuh semangat!

Baca juga: Yuk, Ikuti Serunya Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) di Universitas BSI Kampus Kalimalang

“Dengan diadakannya BKOT, Universitas BSI Bekasi berharap bisa ngasih pemahaman lebih dalam ke orang tua tentang kehidupan di pendidikan tinggi. Komunikasi yang intens antara universitas dan keluarga diharapkan bisa bener-bener ngebantu anak-anak mencapai prestasi terbaiknya. Makin oke dan ngertikan, orang tua tentang dunia kampus!,” tandasnya tegas.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.