Yuta Gladius Taslim, Nge-Judo Sampai Raih Perunggu!

0 55

BSINews, Karawang – Kabar gembira kembali datang dari mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang, Yuta Gladius Taslim! Dia baru saja mencatatkan namanya dalam sejarah Judo Asia dengan meraih medali perunggu dalam kategori tanding 73 kg putra pada Indika Energy Southeast Asia Judo Championship 2024 yang digelar di Bali, 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Kejuaraan ini mempertemukan para atlet Judo papan atas se-Asia, loh!

Baca juga: Tommy Memilih Berjudo dari pada Berjudi, Sampai Boyong Emas dan Perak Sekaligus

Yuta enggak bisa sembunyikan rasa bangganya. “Ini adalah kebanggaan besar bagi saya, baik sebagai atlet maupun mahasiswa Universitas BSI Karawang. Persaingan di tingkat Asia memang keras, tapi dengan latihan keras dan dukungan tim pelatnas, akhirnya saya bisa meraih prestasi ini,” ungkap Yuta dengan semangat yang membara.

Yuta juga nggak lupa mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI Kampus Karawang yang selalu mendukungnya. “Terima kasih banyak kepada Universitas BSI Kampus Karawang yang selalu memberikan dukungan dan fasilitasi dalam kegiatan saya sebagai mahasiswa dan atlet. Dukungan ini sungguh berarti bagi saya untuk meraih prestasi di dunia olahraga,” tambahnya dengan tulus.

Pencapaian gemilang Yuta ini menjadi inspirasi bagi teman-teman di Universitas BSI Karawang untuk terus berprestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga. Semangat juangnya dalam menghadapi kompetisi tingkat internasional menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, kita bisa meraih impian kita.

Yuta berharap prestasinya ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dan mengejar mimpi mereka. Dukungan dan bimbingan dari lingkungan sekitar, termasuk dari perguruan tinggi, memegang peran penting dalam meraih kesuksesan.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Karawang Hasan Basri mengatakan, dengan prestasi luar biasa ini, Yuta Gladius Taslim bukan hanya membanggakan diri sendiri, tapi juga Universitas BSI Kampus Karawang serta seluruh Indonesia.

Baca juga: Berkelahi Lewat Judo, Bawa Rizqi Maulana Torehkan Prestasi di Panggung Asia

“Selamat untuk Yuta atas pencapaian gemilangnya, dan semoga prestasi ini membuka jalan untuk meraih lebih banyak prestasi di masa depan!,” ucapnya bangga.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.