Inovasi Tanpa Batas, Workshop AI Universitas BSI Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa Baru 2024

0 25

BSINews, Sukabumi — Untuk mendukung kemajuan teknologi di kalangan mahasiswa, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi akan mengadakan workshop AI bertema “Development AI Application Based Machine Learning Without Code”. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu (29/6), bertempat di Universitas BSI Kampus Sukabumi, Jalan Cemerlang No. 08, Sukakarya.

Workshop ini dirancang khusus untuk mahasiswa baru tahun 2024 dengan tujuan memberikan pemahaman dasar tentang pengembangan aplikasi AI menggunakan machine learning tanpa perlu menulis kode pemrograman. Saiful Bahri, seorang ahli dalam pengembangan aplikasi, akan menjadi narasumber utama dalam kegiatan ini.

Baca juga : Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa Wadah Silaturahmi dan Eksplorasi Kreativitas di Universitas BSI Kampus Sukabumi

Jamal Maulana Hudin, Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi, menjelaskan bahwa workshop ini juga merupakan bagian dari komitmen kampus untuk terus mengembangkan kompetensi mahasiswa di bidang teknologi.

Workshop AI Universitas BSI Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa Baru

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi mahasiswa baru dalam mengembangkan keterampilan mereka di bidang AI. Ini adalah peluang emas bagi mereka untuk belajar dari ahli yang sudah berpengalaman,” ujar Jamal.

Selain memberikan pengetahuan dan keterampilan praktis, workshop ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat inovasi dan kreativitas mahasiswa.

“Kami ingin mahasiswa tidak hanya menjadi pengguna teknologi, tetapi juga sebagai pengembang yang dapat menciptakan solusi baru untuk berbagai permasalahan di masyarakat,” imbuhnnya.

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Kampus Sukabumi Ciptakan Teknologi Tepat Guna Dalam IT Bootcamp

Untuk mengikuti workshop ini, mahasiswa dapat mendaftar melalui tautan bit.ly/WORKSHOPMABA2024. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung di nomor 0813-2379-7914.

Dengan terselenggaranya workshop ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mencetak generasi muda yang siap menghadapi tantangan era industri. Selain itu, acara ini menjadi salah satu langkah penting dalam memperkuat kemampuan mahasiswa dalam menguasai teknologi yang terus berkembang pesat. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.