Universitas BSI Siapkan ‘Pasukan Digital’ Lewat Pembekalan Sertifikasi Network Administrator Muda

0 22

BSINews, Purwokerto – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bener-bener nggak bisa diam. Kali ini, Universitas BSI mengadakan kegiatan super keren, yakni ‘Pembekalan Sertifikasi Network Administrator Muda’.

Acara yang digelar pada Kamis, 27 Juni 2024, pukul 14.00 WIB ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom. Para peserta merupakan mahasiswa semester 4 dan 6 dari Program Studi Teknologi Komputer Universitas BSI. Siap-siap nih, buat kamu yang mau jadi jagoan di dunia jaringan komputer!

Baca juga: Mau Jadi Ahli Pajak yang Siap Tempur? Simak Kisah Seru Pembekalan Sertifikasi Kompetensi Perpajakan Universitas BSI!

Acara ini akan dipandu oleh Sifa Fauziah, seorang akademisi yang sudah malang melintang di dunia Teknologi Informasi. Sementara itu, narasumber utamanya adalah Tommi Alfian Armawan Sandi, yang bakal memberikan pembekalan mengenai sertifikasi Network Administrator Muda. Dijamin, sesi ini bakal penuh ilmu dan wawasan yang berguna!

Sebelum masuk ke materi utama, acara dibuka dengan sambutan dari Nuzul Imam Fadlilah, Kaprodi Teknologi Komputer Universitas BSI Kampus Purwokerto. Dalam sambutannya, ia mengupas tuntas tentang pentingnya sertifikasi di bidang jaringan komputer serta peluang karir cemerlang yang menanti para mahasiswa setelah mendapatkan sertifikasi ini.

“Pembekalan ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menghadapi ujian sertifikasi Network Administrator Muda yang diakui secara nasional. Melalui acara ini, mahasiswa diharapkan dapat mengasah kompetensi teknis dan memahami standar profesional yang diperlukan untuk menjadi seorang Network Administrator yang andal,” ujarnya dengan semangat.

Para peserta diharapkan bisa mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusiasme dan semangat untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang jaringan komputer. Dengan adanya sertifikasi ini, mahasiswa diharapkan lebih siap memasuki dunia kerja dan bersaing di era digital yang semakin pesat perkembangannya.

Baca juga:Guncang Dunia Teknologi, Universitas BSI dan Cisco Luncurkan Program Sertifikasi CCNA

“Universitas BSI terus menunjukkan komitmennya untuk mencetak lulusan yang siap tempur di dunia kerja dengan menyediakan program-program edukatif yang relevan dan berkualitas. Jadi, buat kalian yang ingin menjadi Network Administrator jempolan, jangan lewatkan acara ini! Yuk, persiapkan diri untuk jadi bagian dari pasukan digital Universitas BSI yang siap menggebrak dunia!,” tandasnya mantap.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.