Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT), Acara Seru Bikin Orang Tua Calon Mahasiswa Makin Percaya!

0 26

BSINews, Cikampek – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek bikin heboh lagi! Kali ini lewat acara keren Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) yang sukses menarik perhatian para orang tua calon mahasiswa baru. Acara yang digelar untuk memberikan gambaran jelas tentang kehidupan kampus dan berbagai program studi ini benar-benar jadi pusat perhatian.

Baca juga: Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI, Ajang Ngobrol Kreatif Orang Tua dan Kampus

Acara dibuka dengan sambutannya dari Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi. Dalam sambutannya, Wahyudi menekankan pentingnya peran orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. “Visi dan misi Universitas BSI adalah mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia kerja,” ucapnya dengan penuh semangat pada Sabtu (29/6).

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikampek Mohammad Syamsul Azis. “Terima kasih telah mempercayakan putra/putri bapak/ibu ke Universitas BSI Kampus Cikampek untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi,” ujar Azis.

“Kami akan membina dan mendidik putra/putri bapak/ibu agar menjadi lulusan yang berkualitas dan berprestasi serta mudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus nanti,” tambahnya dengan yakin.

Sesi yang paling dinanti adalah testimoni dari alumni sukses. Imbar, seorang alumni yang kini bekerja sebagai Staff IT di PT Infomedia Nusantara Jakarta, berbagi pengalamannya selama menempuh pendidikan di Universitas BSI.

Ia menceritakan tantangan yang dihadapinya dan bagaimana Universitas BSI membantunya meraih kesuksesan. Testimoni ini memberikan gambaran nyata kepada orang tua tentang manfaat dan kualitas pendidikan di Universitas BSI.

Baca juga: Eksplorasi Kreativitas Mahasiswa Lewat Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI

“Dengan semangat kebersamaan dan dukungan kuat dari berbagai pihak, Universitas BSI siap melangkah ke depan dalam mencetak generasi yang berkompeten dan siap menghadapi tantangan global. Yuk, orang tua dan calon mahasiswa, mari bersama-sama wujudkan masa depan cerah di Universitas BSI!,” jelas Azis.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.