Heboh! Universitas BSI dan YSIDG Gelar Tabligh Akbar Plus Pengobatan Gratis, Antusiasme Masyarakat Membara!

0 47

BSINews, Tangerang Selatan – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD benar-benar bikin gebrakan baru! Kali ini, bekerja sama dengan Yayasan Syiar Islam Dalam Gelap (YSIDG), mereka sukses mengadakan acara Tabligh Akbar di Masjid Al Fath BSI, BSD, Tangerang Selatan Sabtu-Minggu, 29-30 Juni 2024. Eits, bukan cuma Tabligh Akbar biasa, acara ini juga disertai bakti sosial berupa pengobatan gratis yang bikin warga setempat sumringah.

Baca juga: Muharam Makin Seru! Kolaborasi Universitas BSI & Yayasan SDG Gelar Rangkaian Kegiatan Religi dan Sosial!

Acara ini dipelopori oleh dua dokter super dedikatif, dr Miftahul Huda dan dr Retta Adhimarta Atmaja. Mereka dengan sepenuh hati memberikan pelayanan kesehatan, mulai dari pemeriksaan, konsultasi medis, hingga obat-obatan gratis. Kehadiran mereka benar-benar jadi pahlawan bagi warga yang butuh akses kesehatan.

Nggak cuma dokter keren aja yang hadir, Kepala Kampus Universitas BSI Kampus BSD, Mahmud Safudin dan Ketua pelaksana acara sekaligus Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Ciputat Mulyadi, juga ikut meramaikan acara ini. Nggak ketinggalan, Ustadz M. Hakim Bawazier, Pembina YSIDG, hadir memberikan tausiyah yang bikin hati adem.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini luar biasa! Mereka merasa terbantu banget dengan adanya pengobatan gratis ini, terutama buat yang akses kesehatannya terbatas. Terlihat senyum lebar dan rasa syukur dari wajah-wajah yang hadir. Mahmud Safudin pun nggak lupa mengucapkan rasa syukur dan harapannya agar kegiatan ini bisa terus diadakan.

Mulyadi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Universitas BSI dan YSIDG. Ia berharap kolaborasi ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi di masa mendatang.

Sementara itu, Ustadz Hakim Bawazier mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan memperbanyak amal kebaikan. Semangat gotong royong yang ditunjukkan semua pihak benar-benar bikin acara ini sukses besar.

Baca juga: Bincang Kampus Universitas BSI Kampus BSD, Orang Tua Bersinergi, Mahasiswa Berprestasi!

“Dengan terlaksananya bakti sosial pengobatan gratis ini, masyarakat nggak cuma merasakan manfaat langsung, tapi juga semakin tergerak untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan keimanan melalui kegiatan-kegiatan positif seperti Tabligh Akbar ini. Semoga ke depannya makin banyak acara keren seperti ini, ya!,” tutur Ustadz Hakim penuh arti.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.