Orang Tua Calon Mahasiswa Serbu Universitas BSI Kampus Cikampek, Ini Alasannya!

0 22

BSINews, Cikampek – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek bikin gebrakan lagi! Kali ini lewat acara keren Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) yang sukses bikin heboh para orang tua calon mahasiswa baru. Acara yang digelar untuk memberikan gambaran jelas tentang kehidupan kampus dan berbagai program studi ini berhasil menarik perhatian banyak orang tua.

Baca juga: Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI, Ajang Ngobrol Kreatif Orang Tua dan Kampus

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya peran orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. “Visi dan misi Universitas BSI adalah mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia kerja,” tegasnya Sabtu (29/6).

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampus Universitas BSI, Mohammad Syamsul Azis. “Terima kasih telah mempercayakan putra/putri bapak/ibu ke Universitas BSI Kampus Cikampek untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi,” ujar Azis.

“Kami akan membina dan mendidik putra/putri bapak/ibu agar menjadi lulusan yang berkualitas dan berprestasi serta mudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus nanti,” tambahnya.

Bagian paling seru dari acara ini adalah diskusi terbuka antara pihak Universitas dengan orang tua. Banyak pertanyaan dan kekhawatiran orang tua tentang pendidikan anak-anak mereka dijawab langsung oleh para narasumber akademik dan non-akademik, Dede Firmansyah Saefudin selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Karawang dan Surtika Ayumida selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI.

Baca juga: Eksplorasi Kreativitas Mahasiswa Lewat Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI

Mereka membahas topik seperti kurikulum, program studi, program beasiswa, hingga bagaimana mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan sambil bekerja. Semua pertanyaan dijawab tuntas oleh kedua narasumber ini.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.