Pelatihan Komunikasi dan Manajemen Konflik Berbasis Teknologi dan Komunikasi Kepada Komunitas Mersi Fans Club

0 134

BSINews, Tangerang – Dosen dan mahasiswa dari Fakultas Komunikasi dan Bahasa, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar kegiatan pelatihan komunikasi dan Manajemen Konflik berbasis Teknologi dan Komunikasi kepada Komunitas Mersi Fans Club, Minggu (17/9) berlokasi di Radio Mersi 93,9 FM, Jl. HOS Cokroaminoto No.37 Larangan Utara – Kota Tangerang 15153.

Baca Juga : Pelatihan Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi Kepada Komunitas Mersi Fans Club

Ita Suryani, selaku perwakilan dari dosen Universitas BSI, mengucapkan terima kasih kepada mitra dan juga kepada peserta pelatihan karena sudah menerima para dosen Universitas BSI untuk melaksanakan kembali pengabdian masyarakat di semester gasal ini.

“Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat untuk kami dan juga bagi peserta pelatihan, Selain itu, tujuan dari kegiatan ini untuk mempelajari bagaimana pemahaman dasar dan cara menangani konflik diera serba digital,” tutur Ita, dalam keterangan tertulis, Minggu (17/9).

Baca Juga : Pelatihan Komunikasi dan Manajemen Konflik Bagi Komunitas Mersi Fans Club 
Sementara itu, Arief Kelana selaku ketua komunitas mersi fans club, menuturkan, bahwa Ia sangat senang dengan adanya pelatihan ini, karena pelatihan ini sangat dibutuhkan bagi para komunitas mersi fans club di radio mersi 93,9 fm.

“Saya ucapkan kepada Universitas BSI, karena telah memberikan kami dengan adanya ilmu pengetahuan, yang diberikan oleh Universitas BSI sehingga dengan adanya ilmu ini dapat bermanfaat oleh para peserta,” pungkas Arief.

Leave A Reply

Your email address will not be published.