Rektor Universitas BSI Lantik 155 Wisudawan Universitas BSI Kampus Sukabumi

0 87

BSINews, Sukabumi – Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menyelenggarakan wisuda ke-16 yang berlangsung secara offline berlokasi di Gedung Grand Sulanjana, Jalan Selabintana, Warnasari, Sukabumi, Minggu (12/11).

Baca Juga : Raih IPK 4.00, Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Sukabumi Akui Tak Perlu Pintar yang Penting Rajin

Dr. Ir. Mocammad Wahyudi, selaku Rektor Universitas BSI menyampaikan dalam sambutannya bahwaacara wisuda yang digelar ini, bukan hanya sebagai prosesi telah berakhirnya masa studi, melainkan menjadi bukti bawa para wisudawan/wisudawati mampu melakukan proses perkuliahan dengan baik.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang telah berahasil menyelesaikan studinya di waktu yang tepat, sebanyak 155 mahasiswa tepat hari ini dilantik, semoga para wisudawan dapat berkiprah diluar dan menjadi orang yang sukses di masa yang akan datang,”ujarnya dalam sambutan, Minggu, (12/11).

Tak lupa juga, Ia berterima kasih kepada beberapa bagian yang telah mendukung Universitas BSI seingga kini Universitas BSI mendapatkan beberapa penghargaan, yakni Top yakni Top 100 Affiliations dan masuk ke dalam 54 Univeristas Terbaik di Jakarta versi Unirank 2023.

“Tak hanya pengharaan yang didapatkan oleh Universitas BSI, kami juga telah melakukan kerja sama di berbagai mitra, agar nantinya para wisudawan/ wati tidak kebingungan saat sedang mencari kerja,” tambahnya.

Baca Juga : Kaprodi SIA Universitas BSI Kampus Sukabumi Yakin Lulusannya Mampu Bersaing di Dunia Industri

Selain itu, Ia juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa Universitas BSI khususnya di tahun 2023, seperti mengikuti Program Bangkit, mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa, mengikuti Program Studi Independent dan Kampus Mengajar.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang telah mendapatkan prestasi, semoga dengan prestasi yang telah diraihnya dapat meningkat mutu kualitas kelulusan,” tutup Wahyudi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.